Blog

10 Contoh Video Company Profile dari kami eps-production

96 Views0 Comment

Company profile atau profil perusahaan merupakan sebuah media atau alat yang bermanfaat untuk memberikan informasi atau gambaran secara lengkap mengenai detail dari sebuah perusahaan. Secara umum company profile memiliki peran sebagai alat marketing yang ditujukan untuk memperoleh pelanggan. Bisa dikatakan bahwa company profile memang hal wajib yang harus dimiliki oleh setiap perusahaan yang sedang beroperasi.

Di era digital seperti saat ini, pelaku bisnis wajib memiliki kreativitas lebih dalam untuk memasarkan produk dan brand bisnisnya, ini bertujuan agar perusahaan dapat lebih efektif dalam menyampaikan pesan dan maksud dari sebuah produk ataupun brand perusahaan, sehingga perusahaan mampu unggul dan bertahan di persaingan dunia bisnis yang ketat seperti saat ini. Video Company Profile kini hadir sebagai solusi kreatif akan permasalahan marketing yang kurang efektif dalam mempertahankan konsumen yang sudah ada maupun menggaet konsumen baru. Dengan menggunakan video company profile, promosi, presentasi maupun peluncuran produk terbaru jadi semakin menarik dan mencuri banyak perhatian. Company profile yang mencuri perhatian berpeluang menghasilkan respon konsumen yang besar pula lho.

Nah berdasarkan penjelasan diatas kali ini eps-production ingin memberikan 10 contoh video company profile dari perusahaan-perusahaan besar  yang bisa kamu jadikan acuan ketika ingin membuat video company profile untuk perusahaan.

 

 

  1. Honda

 

  1. Yamaha Motor

 

  1. Red Bull Racing

 

  1. Volvo

 

  1. Sony

 

  1. Unilever

 

  1. Mitsubishi Electric

 

  1. Garuda Indonesia

 

  1. Freeport Indonesia

 

  1. Perusahaan Gas Negara

10 video perusahaan diatas menunjukkan bahwa mereka memliki teknik khusus masing-masing untuk menarik perhatian audiens. Baik itu melalui selera humor, langkah yang cerdas, atau ide yang sangat sederhana, perusahaan-perusahaan ini telah berhasil memanfaatkan kekuatan video untuk menyampaikan maksud mereka.

Ada banyak hal yang dapat Kamu ambil dari pendekatan inovatif mereka ini. Kamu bahkan dapat mencampurkan beberapa ide menarik dari video perusahaan mereka untuk menghasilkan sebuah video untuk perusahaan kamu yang lebih mengesankan. Dan siapa tahu, kami mungkin akan menampilkan videomu lain kali!​

Baca Juga: 10 Rekomendasi Software Adobe Dari Kami eps-production Untuk kamu

 

Leave your thought

Need Help? Chat with us