Blog

081280002771 | Company Profile Dalam Bahasa Inggris Bogor | Jasa Video EPS PRODUCTION

24 Views0 Comment

Company Profile Kantor Jasa Akuntansi, Jasa Video Company Profile, Jasa Video Shooting Company Profile, Jasa Video Company Profile, Company Profile Klinik, Membuat Company Profile Video.

8 Aplikasi Editing Video Gratis Dengan Teknologi AI

Perkembangan dunia teknologi semakin melesat ditandai dengan hadirnya Artificial Intelligence atau AI untuk membantu dan mempermudah segala urusan manusia pada zaman ini. Hadir nya AI juga sangat berpengaruh dalam dunia pengeditan video, dimana AI telah mengubah cara konten kreator untuk membuat dan mengedit video. Aplikasi edit video yang didukung AI tidak hanya mempercepat proses pembuatan konten, tetapi juga memberikan hasil yang cukup mengesankan.

Aplikasi edit video yang dioperasikan AI juga sudah banyak hadir untuk mempermudah pekerjaan kreator bahkan pemula sekalipun. Berikut ini kami rekomendasikan 8 Aplikasi Editing Video Gratis Dengan Teknologi AI, di bawah ini :

Aplikasi Edit Video Gratis Berbasis AI

  1. iMovie

iMovie adalah software atau perangkat lunak edit video gratis yang sudah menggunakan AI. Aplikasi ini memiliki interface yang ramah bagi para pengguna, dan tools edit yang cukup lengkap untuk menghasilkan video yang menarik. Fitur utama aplikasi ini adalah tools AI Magic Movie yang dapat menyatukan rekaman video dengan musik, transisi, dan efek lainnya secara lengkap. Storyboard iMovie juga menyediakan berbagai templat untuk mempermudah kreator membuat konten dengan berbagai tema. iMovie sepenuhnya gratis untuk digunakan dan dapat diinstal sepada perangkat MacOS, untuk saat ini aplikasi iMovie belum memiliki alat pengeditan teks dan hanya tersedia di perangkat MacOS.

Baca Juga :  7 Aplikasi Editing Video Android Berbasis AI

  1. DaVinci Resolve

DaVinci Resolve adalah aplikasi editor video online gratis dengan kurva pembelajaran yang memanfaatkan mesin AI. Aplikasi ini dapat menjalankan berbagai fungsi, termasuk menganalisis klip audio dan video, melacak pergerakan objek hingga mengisolasi elemen individual video. Fitur utama pada aplikasi DaVinci Resolve, yaitu mampu membuat subtitle otomatis, menerapkan efek visual sesuai dengan klasifikasi antara hewan, makanan, dan manusia. DaVinci Resolve juga menyediakan layanan gratis dan berbayar.

  1. Deepbrain

Deepbrain merupakan aplikasi edit video yang menyediakan berbagai avatar AI yang bisa ditugaskan menjadi presenter AI, pengajar daring, dan lainnya. Platform ini juga bisa mengubah presentasi PowerPoint menjadi video presentasi. Deepbrain menyediakan lebih dari 100 avatar yang dikembangkan dari orang-orang nyata dan mendukung lebih dari 80 bahasa. Artinya, avatar AI akan akan selaras dengan apa yang akan dipresentasikan. Kreator dapat membuat semua jenis konten, mulai dari materi pendidikan hingga video pelatihan, dan masih banyak lagi. Deepbrain menyediakan layanan gratis, akan tetapi jika ingin merasakan lebih banyak fitur pengguna harus upgrade ke layanan pro atau berbayar.

  1. Movavi Video Editor

Movavi Video Editor adalah solusi perangkat lunak pengeditan video berbasis AI komprehensif yang menawarkan berbagai fitur dan tools untuk pengguna baik yang sudah berpengalaman dan pemula. Perangkat lunak ini terbilang mudah untuk digunakan. Selain itu, Movavi menawarkan banyak tutorial dan pelatihan untuk membantu penggunanya mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi ini. Movavi memiliki sejumlah fitur utama, antara lain kemampuan untuk menambahkan transisi, judul, stiker secara otomatis, memiliki berbagai efek, dan filter bergaya film Hollywood. Namun, versi gratis dari aplikasi ini memiliki watermark yang sangat mengganggu, untuk dapat menghilangkan watermark dan mendapatkan banyak fitur dan akses premium, pengguna dapat meng-upgradenya ke layanan pro atau berbayar.

Baca Juga : 6 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik di HP

  1. Avidemux

Avidemux adalah editor video gratis yang dirancang untuk tugas memotong, mefiltera, dan pengkodean sederhana. Aplikasi ini mendukung banyak jenis file, termasuk AVI, file MPEG yang kompatibel dengan DVD, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec. Avidemux tersedia untuk Linux, BSD, MacOS dan Microsoft Windows di bawah lisensi GNU GPL. Selain itu, Avidemux dapat disesuaikan, memungkinkan kreator mengubah tata letak interface, pintasan keyboard, dan banyak pengaturan lainnya. Layanan versi gratisnya hanya dapat mengekspor video hingga 720p, yang mungkin tidak cukup untuk sebagian kreator, sehingga jika kreator ingin mengekspor video lebih dari 720p kreator harus menggunakan layanan berbayar.

  1. VSDC Free Video Editor

VSDC Free Video Editor adalah pilihan tepat bagi siapa pun yang mencari editor video tangguh, tetapi tetap mudah digunakan dan menggunakan algoritma AI generatif untuk membuat video berkualitas. Aplikasi ini mendukung banyak format video, dan dapat digunakan untuk membuat video dengan durasi berapa pun. Selain itu, VSDC menawarkan berbagai metode untuk mengedit video, termasuk mengurutkan yang dipangkas, pengaturan gambar-gambar, dan efek layar terpisah. Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik antara lain dukungan video 4K atau HD, blending, filter warna, dan pengeditan video non-linear. Layanan gratis pada aplikasi ini juga tidak memiliki watermark tetapi akses fitur tetap dibatasi.

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Bokeh Dalam Fotografi Dan Videografi?

  1. Synthesys

Synthesys menawarkan teknologi AI text-to-speech yang canggih, dilengkapi dengan sulih suara yang terdengar natural dan pengucapan yang akurat. Synthesys sangat cocok untuk bisnis dan kreator yang ingin membuat konten audio berkualitas tinggi. Synthesys menawarkan lebih dari 140 bahasa, tetapi Synthesys kurang dalam pemilihan avatar, yaitu hanya memiliki 69 avatar saja. Aplikasi ini juga tersedia versi gratisnya.

  1. Kapwing

Terakhir ada aplikasi Kapwing yang juga aplikasi edit video bertenaga AI. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk membuat video, mengedit video berbasis teks, dan membuat tayangan slide. Aplikasi ini memiliki alat Smart Cut AI secara otomatis menghilangkan keheningan dari video yang akan diedit. Kapwing tersedia dalam versi gratis yang akan memberikan watermark pada video dan membatasi ekspor video hingga 4 menit saja.

Nah setelah membaca artikel diatas apakah kamu tertarik untuk membuat video sebagai media memasarkan produk atau jasa kamu?

Kini EPS Production adalah production house yang menyediakan berbagai jenis jasa multimedia. Dengan pengalaman dan crew yang profesional di bidang nya serta sudah di percaya di berbagai instansi yang ada. Kami menawarkan beberapa produk jasa multimedia di antaranya adalah : Jasa Video Company Profile, Jasa Video Animasi, Jasa Video Dokumentasi Liputan, Jasa Video Mulkticam, Jasa Video Safety Induction, Jasa Video Iklan TVC, Jasa Video Promosi, dan berbagai macam branding perusahaan dengan multimedia secara keseluruhan..

Hubungi :

EPS PRODUCTION 0812-8000-2771

https://eps-production.com/

Jasa yang kami tawarkan di antaranya :

JASA VIDEO COMPANY PROFILE

JASA VIDEO IKLAN TVC

JASA VIDEO SAFETY INDUCTION

JASA VIDEO DOKUMENTASI LIPUTAN

JASA VIDEO MULTICAM DAN LIVE STREAMING

JASA VIDEO ANIMASI

JASA PEMBUATAN VIDEO

JASA VIDEO PROMOSI

JASA VIDEO SHOOTING

JASA VIDEO DRONE

JASA PEMBUATAN WEBSITE

https://maps.app.goo.gl/WTJLE

 

Leave your thought

Need Help? Chat with us