Blog

081280002771 | Jasa Company Profile Perusahaan Bogor | Jasa Video EPS PRODUCTION

27 Views0 Comment

Company Profile Konveksi, Jasa Video Company Profile, Membuat Company Profile Perusahaan Baru, Jasa Video Company Profile, Company Profile Kospin Jasa, Membuat Company Profile Perusahaan Jasa Konstruksi.

7 Rekomendasi Aplikasi Editing Video Berbasis AI di Android

Diera saat ini video merupakan sebuah media terbaik untuk sekedar berbagi moment atau membahas segala isu yang menarik untuk dibagikan, selain itu era saat ini video juga dapat dijadikan media untuk seseorang mendapatkan penghasilan melalui iklan di platform seperti youtube dan lainnya. Namun untuk membuat sebuah video yang atraktif dan menarik kamu perlu melakukan pengeditan terlebih dahulu.

Untungnya, saat ini aplikasi editing video sudah banyak tersedia di handphone Android dan menariknya, banyak diantaranya telah dilengkapi dengan fitur berbasis Artificial Itelligence atau AI untuk editing yang lebih mudah dan cepat. Berikut 7 aplikasi edit video bertenaga AI di Android.

  1. Filmora

Filmora merupakan aplikasi editing video yang dikenal karena mudah digunakan dan punya UI sederhana. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur editing video profesional seperti motion tracking, noise reduction dan color correction. Untuk fitur AI, pada aplikasi ini memungkinkanmu untuk membuat gambar secara otomatis menggunakan AI atau menulis judul, ide hingga teks pemasaran secara otomatis memanfaatkan kemampuan AI yang ditawarkan.

Baca Juga : 6 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik di HP

  1. Videoleap

Videoleap merupakan aplikasi editing video yang kaya akan fitur dan dirancang untuk editor video di berbagai level. Disamping beberapa fitur editing canggih, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak fitur AI seperti AI Gaming, AI Cartoons, AI Anime, AI Comics, AI Selfies, dan Scene Swap. Selain itu, ada pula fitur bernama AI Effects yang memungkinkanmu untuk meningkatkan kualitas video dengan berbagai efek menarik.

  1. LightCut

LightCut merupakan aplikasi editing video yang segudang pilihan template profesional yang menarik. Aplikasi ini memungkinkanmu untuk mengganti rasio template dari 16:9 ke 9:16 secara langsung dan bahkan menyimpan hasil editanmu sebagai template untuk digunakan di project lainnya. Aplikasi ini juga memiliki One-Tap Edit, fitur editing bertenaga AI yang akan menentukan momen dan lagu terbaik berdasarkan video yang kamu edit.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Terbaik di Smartphone

  1. Magisto

Magisto merupakan aplikasi editing video yang powerful, intuitif dan mudah digunakan. Aplikasi ini menggunakan AI untuk mengidentifikasi bagian terbaik dari video yang diedit dan mengaplikasikan penyesuaian yang tepat untuk meningkatkan kualitas video. Selain itu, Magisto juga menggunakan AI untuk menganalisa berbagai jenis media yang kamu unggah dan project editor-nya memungkinkanmu untuk mengganti template dan aspect ratio.

  1. PowerDirector

PowerDirector merupakan aplikasi editing video yang tak kalah kaya akan fitur sehingga bisa menyajikan user experience yang lebih seamless. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur seperti AI smart cutout, AI body effects, chroma key, dukungan voice-over, opsi mengganti suara, filter, masking dan dukungan untuk mengekspor video dalam resolusi 4K. Selain itu, PowerDirector juga punya banyak pilihan template yang bisa kamu kustomisasi.

  1. InShot

InShot merupakan aplikasi editing video dengan rating tertinggi di platform mobile. Aplikasi ini memungkinkanmu untuk memotong, memutar dan mengatur kecepatan video yang kamu edit. Selain itu, ada pula opsi untuk menambahkan teks, stiker, filter, efek, animasi dan lagu kedalam videomu. Bagian terbaiknya, InShot punya fitur AI di mana kamu bisa menambahkan efek seperti api, bayangan dan RGB ke video yang kamu edit.

Baca Juga : 5 Jenis Lensa Kamera dan Kegunaannya

  1. YouCam

InShot merupakan aplikasi editing video yang mengintegrasikan AI kedalam proses editingmu. Aplikasi yang dirancang untuk mengedit video selfie ini memungkinkanmu untuk mengubah beberapa bagian wajah seperti mata, hidup, bibir, alis, dagu dan pipi. Disamping itu, ada pula opsi untuk mengganti warna rambut dan bibir, mengatur ukuran kepala, memutihkan gigi dan menghapus jerawat.

Demikian tadi ulasan sekaligus rekomendasi beberapa aplikasi edit video bertenaga AI terbaik di Android. Kamu tertarik untuk menggunakan salah satu aplikasi di atas?

Nah setelah membaca artikel diatas apakah kamu tertarik untuk membuat video sebagai media memasarkan produk atau jasa kamu?

Kini EPS Production adalah production house yang menyediakan berbagai jenis jasa multimedia. Dengan pengalaman dan crew yang profesional di bidang nya serta sudah di percaya di berbagai instansi yang ada. Kami menawarkan beberapa produk jasa multimedia di antaranya adalah : Jasa Video Company Profile, Jasa Video Animasi, Jasa Video Dokumentasi Liputan, Jasa Video Mulkticam, Jasa Video Safety Induction, Jasa Video Iklan TVC, Jasa Video Promosi, dan berbagai macam branding perusahaan dengan multimedia secara keseluruhan..

Hubungi :

EPS PRODUCTION 0812-8000-2771

https://eps-production.com/

Jasa yang kami tawarkan di antaranya :

JASA VIDEO COMPANY PROFILE

JASA VIDEO IKLAN TVC

JASA VIDEO SAFETY INDUCTION

JASA VIDEO DOKUMENTASI LIPUTAN

JASA VIDEO MULTICAM DAN LIVE STREAMING

JASA VIDEO ANIMASI

JASA PEMBUATAN VIDEO

JASA VIDEO PROMOSI

JASA VIDEO SHOOTING

JASA VIDEO DRONE

JASA PEMBUATAN WEBSITE

https://maps.app.goo.gl/WTJLE

 

 

Leave your thought

Need Help? Chat with us